Honda Mobilio Mobil Sejuta Umat dari Honda Harga Murah.


New Honda Mobilio

Mengamati perkembangan industri mobil di dalam negeri Indonesia, Sonny mendapati bahwa model kendaraan mobil yang diminati kustomer Indonesia adalah jenis MPV.
Karena MPV adalah model mobil yang dibuat untuk mampu mengangkut banyak penumpang serta dapat diatur supaya bisa mengangkut banyak barang juga.
Sudah jadi kebutuhan umum bahwa rakyat Indonesia suka bepergian beramai-ramai sekeluarga bahkan dulu ada iklan MPV yang bilang bisa angkut orang sekampung.
Selain untuk bawa orang sekampung juga harus bisa bawa barang banyak, karena orang Indonesia suka bawa banyak koper, ransel dan bingkisan jika berkunjung ke rumah orang lain.
Selain tradisi antar bingkisan ke sesama keluarga dan tetangga, ada juga para usahawan kecil menengah yang pakai mobil yang sama untuk antar barang.
Jadi bisa jadi di dalam mobil ini ada banyak barang memenuhi kabin hingga hanya tersisa kursi sopir yang masih lowong.


Nah melihat pangsa pasar yang besar di wilayah kendaraan serba guna ini, Honda pun ikut terjun dalam persaingan penjualan mobil kelas MPV murah.
Meskipun saat itu pasar MPV murah dikuasai oleh pasangan mobil kembar buatan merek T dan D, Honda tidak gentar untuk bertempur.

Maka hadirlah Honda Mobilio, sebuah mobil MPV muat banyak berkapasitas tujuh penumpang dengan isi ruang yang lapang lega.
Dengan konfigurasi kursi yang bisa atur sedemikian rupa supaya dapat membawa berbagai macam bentuk barang.
Mulai dari galon air mineral, kopor besar hingga sepeda dapat masuk ke dalam mobil ini.

Berikut sekilas penampakan dari Gambar Honda Mobilio.







Komentar

Postingan Populer