2018 New Honda Mobilio Special Edition - Mobil MPV Honda Mobilio Edisi Khusus 2018

Mobil MPV Honda Mobilio Edisi Khusus 2018

Dalam pagelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 meluncurkan Edisi Khusus Honda Mobilio terbaru dengan beberapa pembaruan dan fitur spesial.

The New Sensation of Elegance - Sensasi baru dari Elegansi

Dengan perubahan pada grille depan baru dan garnish Lampu Kabut baru, mobil New Honda Mobilio Special Edition tampil lebih gaya.

New Honda Mobilio Special Edition kini hadir lebih sensasional dan semakin mewah.

Sistem audio baru yang canggih dan dan Armrest Console memberikan kenyamanan sepanjang perjalanan.
Sensasi berkendara yang fun to drive, bertenaga dan hemat bahan bakar berkat mesin 1.5L i-VTEC dengan tenaga 118PS terbesar di kelasnya serta transmisi CVT with Earth Dream Technology.

New 8" Floating Touchscreen Display Audio

Jadikan momen berkendara semakin sensasional dengan New 8" Floating Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM Radio, MP3, USB port, AUX input, Bluetooth dan Smartphone Connection.

HDMI Mode
Dengan menggunakan kabel opsional
Android Mode
Dengan menggunakan aplikasi SmartAppCar

New Armrest Console

Panel konsol tambahan yang ada di antara kursi depan yang berfunsi sebagai pengganjal lengan atau Armrest Console, yang posisinya dapat diperpanjang untuk kenyamanan perjalanan Anda, juga berfunsi sebagai tempat penyimpan benda-benda kecil jika tutupnya dibuka, dan konsol ini dapat dilipat ke dalam jika tidak ingin digunakan.

New Exhaust Pipe Finisher

Garnish Chrome mengkilap pada lubang keluaran knalpot yang indah menjadi fitur tambahan edisi spesial ini.

New 15" Alloy Wheel Design

Lingkar Velk Racing Alloy Wheel dimameter 15 inci model baru khusus untuk New Honda Mobilio Edisi Spesial ini.

Aneka Pilihan Warna dengan harga hemat

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam 6 warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl. New Honda Mobilio Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 228.900.000,- dan khusus untuk Special Color (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000,-.

Sumber tulisan dari Honda-Indonesia

Info pembelian hubungi

Prabowo Dyan
Telepon/SMS: 081213135608 & 081905550608
WA: 085218117770
BBM: 24E88E5C
e-mail: prabowodyan@gmail.com
Fast Response: Tidak terikat jam kantor.

Melayani Jabodetabek dan Banten

Website: https://zonahonda.com/

Komentar

  1. There’s no dedicated app, however truthfully, there’s no want for one 카지노사이트 in any respect. All in all, Ignition stands out from the competition because of its one-of-a-kind poker part. It recognized as|is called|is named} one of the best place for poker gamers and delivers amazingly in this category. It’s better to seek out|to search out} methods to increase your earnings and make investments correctly.

    BalasHapus
  2. It 1xbet reveals the superior weighting of the 800× premium supplied by the Royal Flush payout . If the payout for a Royal Flush was elevated to only 808× , then this would to|this may} be the correct holding strategy. In video poker, a straight, is a straight, is a straight.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer